Selasa, 26 Oktober 2010

RAPAL-RAPAL

BUMI
AKU DATANG KEMBALI
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
KITA MENYATU LAGI
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
KEIKHLASANMU UNTUKKU
Rapalan ini dibaca ketika pikiran tidak
tenang, kesepian, atau saat tubuh
serta pikiran kita membutuhkan
banyak energi.
2. BERSAHABAT DENGAN ANGIN
Carilah tempat yang banyak angin,
seperti di atas bukit, di atas pohon,
di atas atap rumah. Buka pakaian
dan biarkan angin menerpa kulit.
Rasakan semilirnya terpaan yang
berhembus. Ucapkan rapal:
ANGIN
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
TENAGAMU UNTUKKU
Rapalan ini dibaca kita menderita
sakit, butuh kesehatan tubuh yang
prima, ketika pikiran membutuhkan
keheningan.
3. BERSAHABAT DENGAN AIR
Saat Anda mencebur ke kolam
renang, ke sungai, ke laut atau sat
mandi di rumah. Buka pakaian dan
saat telanjang rasakan dinginnya air
mengguyur, menyiram dan
menenggelamkan seluruh tubuh.
Ucapkan rapal:
AIR
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
DINGINMU UNTUKKU
Rapalan ini dibaca kita marah, butuh
pengendalian emosi, merasa diri
sedang kacau, kurang konsentrasi
dan juga menambah energi
kedamaian.
4. BERSAHABAT DENGAN BESI
Saat melihat logam besi, peganglah
besi tersebut bila memungkinkan
dan bila tidak cukup Anda arahkan
telapak tangan Anda ke benda
tersebut. Rasakan dinginnya,
kerasnya, dan ucapkan rapal:
BESI
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
PANASMU UNTUKKU
Rapalan ini dibaca saat kita lemas,
lesu dan letih. Tubuh membutuhkan
tambahan tenaga dan kekuatan
ekstra. Misalnya saat menghadapi
berbagai ancaman yang datang
tidak terduga. Misalnya sabetan
senjata tajam.
5. BERSAHABAT DENGAN
MATAHARI
Saat kita berada di luar rumah dan
merasakan sinar matahari, bila
memungkinkan bukalah pakaian dan
bila tidak cukup rasakan kehangatan
saat sinarnya menerpa tubuh.
Ucapkan rapal:
MATAHARI
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
TENAGAMU UNTUKKU
Rapalan ini dibaca saat kita
membutuhkan tambahan tenaga
dan kekuatan ekstra untuk
disalurkan ke sesuatu tempat.
Misalnya saat hawa dingin merasuk
tubuh dan lingkungan sekitar.
Tubuh kedinginan karena penyakit.
Juga bisa disalurkan untuk
menghadapi berbagai ancaman
yang datang tidak terduga. Misalnya
ada orang yang berniat jahat.
Dengan membaca rapalan ini, akan
memupuskan niat jahatnya.
6. BERSAHABAT DENGAN GELAP
Saat berada di dalam gelap, bukalah
mata dan telinga lebar-lebar dan
rasakan kepekatan gelap tersebut.
Buka telapak tangan Anda, rasakan
kegelapan itu dan ucapkan rapal:
GELAP
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
GELAPMU UNTUKKU
Rapalan ini dibaca saat kita berada
dalam posisi bahaya sehingga
membutuhkan tambahan tenaga
dan kekuatan ekstra. Misalnya kita
harus berlari menghidar kejaran
mereka yang berniat jahat. Kita tidak
akan terlihat seperti saat kita berada
di kegelapan malam.
7. BERSAHABAT DENGAN UANG
Saat kita kebetulan melintas di depan
bank maka arahkan telapak tangan
Anda ke bank tersebut. Rasakan
betapa nikmat membawa banyak
uang untuk disalurkan ke mereka
yang membutuhkan pertolongan.
Ucapkan rapal:
UANG
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
DATANGLAH UNTUKKU
Rapalan ini dibaca saat kita
membutuhkan uang baik untuk
kepentingan pribadi maupun untuk
tujuan menolong mereka yang
membutuhkan bantuan.
8. BERSAHABAT DENGAN JODOH
Bila kebetulan kita belum memiliki
pasangan hidup (suami/isteri) maka
membaca rapalan ini akan membuat
diri kita menjadi magnet yang
sangat kuat sehingga jodoh kita
akan datang. Ucapkan rapal saat kita
membayangkan kehadirannya:
…….. (Nama orang yang dituju)
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
BERJODOHLAH DENGANKU
9. BERSAHABAT DENGAN POHON
Saat kita berada di dekat sebuah
pohon atau tanaman, arahkan
telapak tangan ke pohon dan
tanaman. Bila memungkinkan maka
pegang pohon tersebut dengan
kasih sayang. Ucapkan rapal:
POHON….
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
TENAGAMU UNTUKKU
Rapalan ini dibaca saat kita
kecapekan dan kelelahan sehingga
membutuhkan tenaga cadangan.
10. BERSAHABAT DENGAN
BINATANG BUAS
Saat kita kebetulan melihat binatang
buas dan agar binatang itu tidak
mencelakai kita maka ucapkan rapal:
BINATANG ……
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
SAYANGI AKU
Rapalan ini membuat binatang
tersebut berjalan menjauhi kita atau
kalaupun mendekat maka dia tidak
akan mencelakai kita
11. BERSAHABAT DENGAN JIN
Saat kita penasaran ingin
membuktikan keberadaan makhluk
Jin. Ini biasanya untuk mereka yang
terlalu rasional dan hanya
mengandalkan logika sehingga mata
batinnya kurang kepekaan untuk
merasakan eksistensi makhluk Jin.
Ucapkan rapal:
JIN
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
JADILAH KAU SAHABATKU
Rapalan ini dibaca saat kita
membutuhkan teman makhluk
halus Jin.
12. BERSAHABAT DENGAN WAKTU
Saat kita kebetulan merasa waktu
begitu cepat berlalu dan kita terasa
begitu banyak mensia-siakan
kesempatan yang ada maka duduk/
berbaringlah rileks arahkan pikiran
dan rasa kepada waktu Ucapkan
rapal:
WAKTU
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
LONGGARKAN WAKTU-KU
13. BERSAHABAT DENGAN
KEBIJAKSANAAN
Kebijaksanaan begitu penting untuk
kita miliki. Apapun perbuatan bila
dilandasi dengan kebijaksanaan akan
memancarkan kemanfaatan bagi
sesama manusia dan semua elemen
alam semesta. Ucapkan rapal:
KEBIJAKSANAAN
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
KEBIJAKSAAN UNTUKKU
14. BERSAHABAT DENGAN KASIH
SAYANG
Saat kita kebetulan melihat orang lain
dan kita membutuhkan belas kasih,
apakah itu atasan bawahan atau
teman agar kita selalu memancarkan
kasih sayang padanya dan kita pun
diberi kasih sayang maka lihatlah
tengkuk orang tersebut dan ucapkan
rapal:
KASIH SAYANG…
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
SAYANGI AKU
Dalam hitungan 20, orang yang kita
rapal tersebut akan menoleh dan dia
akan memancarkan rasa kasih
sayang kepada kita.
15. BERSAHABAT DENGAN LANGIT
Langit adalah keluasan jiwa yang
tanpa batas. Bila kita memiliki energi
langit, maka kita tidak akan pernah
merasakan sempit dan sumpeknya
hidup ini. Hidup terasa ringan dan
luas sehingga hidup bisa digunakan
untuk kemanfaatan sesama makhluk
dan lingkungan. Ucapkan rapal:
LANGIT
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
LUASMU UNTUKKU
Rapalan ini dibaca saat kita
membutuhkan uang baik untuk
kepentingan pribadi maupun untuk
tujuan menolong mereka yang
membutuhkan bantuan.
16. BERSAHABAT DENGAN HUJAN
Musim tidak bisa diprediksi lagi.
Kadang musim panas terlalu
panjang dan musim hujan tidak
segera datang sehingga terjadi
bencana kekeringan. Bila ini terjadi
berusahalah untuk memanggil
sahabat karib kita, hujan. Ucapkan
rapal:
HUJAN
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
CURAHAN HUJAN UNTUKKU
17. BERSAHABAT DENGAN
HALILINTAR
Saat di lingkungan sekitar kita terjadi
hujan lebat dan ada petir
menyambar-nyambar maka
berdirilah dengan dada telanjang
dan tangan terbuka lebar ke atas
untuk merasakan datangnya
sahabat petir ini. Ucapkan rapal:
PETIR
AKU DATANG
TERIMALAH AKU MENJADI BAGIAN
DIRIMU
AKU ADALAH KAU
KAU ADALAH AKU
ATAS IJIN TUHAN, MOHON
TENAGAMU UNTUKKU
Rapalan ini dibaca saat kita
membutuhkan bantuan petir untuk
berbagai keperluan, Kekuatan petir
sangat dahsyat untuk menghadapi
serangan metafisis pihak yang ingin
mencederai kita. Kekuatan petir yang
kita pancarkan akan sangat melukai
pihak lawan kita. Ini yang tidak boleh
sembarangan digunakan. Harus
dilambari dengan kebijaksanaan dan
welas asih. Sebab sifat petir adalah
aktif menyerang, tidak hanya untuk
defensif/bertahan.

2 komentar:

  1. gimana tata caranya apakah hanya menghapal atau menguasai ilmu tertentu

    BalasHapus
  2. gimana tata caranya apakah hanya menghapal atau menguasai ilmu tertentu

    BalasHapus